Followers

Sunday, July 31, 2011


antara cinta dan kentut

CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.
CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita
Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.
CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.
CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.
CINTA itu halus, KENTUT itu virus.
CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.
CINTA bagi kebanyakan orang muda, “Ahhh, CINTA monyet…!”
KENTUT didepan banyak orang, “Sialan, monyet lu…!”
CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: “Dimana engkau duhai kekasih?”
Kalo sudah KENTUT: “Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak…?!!!”
CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.
CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi

BIBIR OWHH BIBIR


 RaHsiA bEnTuK bibiR

*sekadar gambar hiasan




korang semua  tahu x setiap orang di dalam dunia ini mempunyai bentuk bibir yg pelbagai. kalau nak tahu sangat baca kat bawah ni ye...btw korang mesti dah banyak baca kan info nie..so sesaja saya nak ingatkan balik...selamat membaca:


1) Bibir kecil dan sempit
Seseorang itu memiliki keperibadian yang selalu merasa bimbang dan tidak boleh membuat keputusan dengan baik.

2) Bibir bewarna kehitaman
Seseorang itu memiliki keperibadian suka berselingkuh (bergaduh) dan berbohong.

3) Bibir bewarna pucat
Seseorang itu memiliki keperibadian sentiasa ingin menang sendiri dan mudah naik darah.

4) Bibir bewarna kemerahan
Seseorang itu memiliki keperibadian cerdas ,mempunyai hati yang tulus, namun agak sombong.

5) Bibir berwarna merah dadu
Seseorang itu memiliki keperibadian cerdas, pandai bicara dan banyak akal.

6) Bibir yang lebar
Seseorang itu memiliki keperibadian pandai mengatur wang, sabar, dan berani.

7) Bibir yang bersaiz kecil
Seseorang itu memiliki keperibadian suka berterus terang, berhati kecil dan sering menganggap dirinya tidak bahagia serta lebih menyukai percakapan yang satu arah

8) Bibir yang bersaiz besar dan kelihatan terbuka
Seseorang itu memiliki keperibadian suka mementingkan diri sendiri namun rela berkorban untuk orang yang disukai.

9) Bibir yang tipis
Seseorang itu memiliki keperibadian cepat terpengaruh, tidak mempunyai prinsip serta seorang yang pandai menyimpan rahsia.

10) Bibir yang dower
Seseorang itu memiliki keperibadian selalu mementingkan diri sendiri dan tidak mahu mengalah.

11) Bibir penuh
Seseorang itu pandai menjadikan percakapan lebih terbuka

12) Bibir bawah penuh
Seseorang itu digambarkan sebagai seseorang yang senang menerima tentangan. Bibir bawah penuh juga sering dikaitkan sebagai seseorang yang sensual dan seduktif (penggoda)

13) Bibir yang seimbang (atas dan bawah bibir)
Seseorang itu dikatakan seorang yang pandai berkomunikasi dan mempunyai instinct (gerak hati) yang kuat.

*sekadar gambar hiasan

Friday, July 22, 2011

SELAMAT DATANG DIUCAPKAN KEPADA SEMUA YANG SUDI HADIR KE THE FACEBLOG. TUJUAN FACEBLOG DIWUJUD IALAH ATAS DASAR UNTUK MENGUMPUL DAN MEMBINA SATU KOMUNITI BLOGGER KHUSUSNYA DI SELURUH MALAYSIA DAN DUNIA AMNYA. MARILAH KITA BERSATU DAN BERKERJASAMA DALAM MEMBANTU RAKAN-RAKAN BLOGGER KITA DI SELURUH MALAYSIA. SEPERTIFACEBOOK, KAMI JUGA MEMPUNYAI TUJUAN YANG SAMA IAITU MENJALINKAN HUBUNGAN YANG LEBIH ERAT ANTARA PARA BLOGGER DI SELURUH MALAYSIA SELARAS DENGAN TEMA YANG KAMI GUNAKAN IAITU SEAKAN-AKAN TEMAFACEBOOK. SERTAILAH KAMI DAN BERSAMA KITA MEMERIAHKAN DUNIA BLOG MALAYSIA.
TERIMA KASIH


Edit

SENI ITU INDAH



VERA WANG 

vs

 NASH RIQUE










bak kata: Sandra Azwan

“I try to challenge myself to exceed my boundaries, to make my label original and recognizable. And keep on having fun with fashion!” Sandra Azwan



saya selalu mengimpikan setiap yang saya sketch di atas kertas itu menjadi kenyataan...

tapi

terlalu banyak batu yang menghalang impian saya itu...

kerana

saya tahu impian itu sukar untuk dilaksanakan walaupun saya mempunyai segunung emas pun..

oleh itu

atas kertas ini sahaja lah yang dapat saya ekspresikan kegairahan saya dalam bidang fesyen ini...





BRIDAL COLLECTION
p/s: konon konon jer...heheh

























p/s: tengok jer..


*sekadar gambar hiasan

Thursday, July 21, 2011

JUST FOR U ...

TO: my bestfren   AQISH  AQISH 


*pesanan dr penaja sebelum dgr....sila mute kan lagu blog aku nie k....

video



*sound xbrapa nk dgr..sila korek telinga k...




haaaa dah dengar apa yang aku wish kan tuk kau....


then kat aku nyanyi khas buat ko k...1st time nie nyanyi dgn sore buruk ni kt public..kekekekek

p/s: xsedap jgn kutuk k...

video

bye.. <3

*sekadar gambar hiasan jer

KE-100










P/S: AKHIRNYA MY FOLLOWER DAH KE 100...YUPPII..

D.U.R.I.A.N. vavavooooommmmm

AKU HANTU DURIAN


Assalamualaikum..



burrpp!!(sendawa sound)...alhamdulillah....sedap tengok orang dok makan durian..saya jer belom lagi..sobs sobs sobs....(xde sapa nk belanja)..even saya xthu either skang ni musim durian ke hape ke janji tengok post2 korang suma makan durian. hoh! rugi x cuba walaupun seulas....especia yang gred baek punyerrr....

tapi dalam sedap kita dok melantak durian ni, maseh terdapat makhliuk tuhan paling seksi yang xsuke makan durian..apa ke bengong bin bangang nyer korang xsuka...haishhh!!...either you love them or you hate them – there’s no in-between. 

selepas saya dok buat kajian bertahun tahun kenapa orang xsuke makan akhirnya temui jugak nape sebabnyer..so saya listkan sebab nape korang korang yang xmakan durian tu benci sangat kat raja segala buah nie..:-


*dont try this at home
  1. buah durian ni kan berduri..bila orang soh kupas durian tu, mau xsakit tangan kalau tersengaja pergi cucuk jari kat duri durian tuh..




     2.  bau durian ni teramatlah b****..hanya tuhan saja   
      mengetahuinya...kebanyakkan org yang benci nie tinggal 
      kt North America, Europe, East Asia, South Africa..orang 
      yg tinggal kt tempat2 nie mmg anti durian..kalo lah 
      dorang ni tinggal kat dusun durian, sure masuk icu 
      terus....


   3.  kenapa 'mat2 salih' xsuka makan eak? yg saya taw bau 
      buah durian tu meloyakan bagi dorang.....sampai kena 
      banned dalam kapal terbang, hotel plak tuh. huh! 
      dorang ni buta seni betoi. punyalah sedap  durian tuh.  
      siap2 jilat2 lagi jari. takut orang kata membazirla   
      plak....p/s:  membazirkan amalan shaitan..

       PASTU....




      siap masuk dalam pertandingan lagi. kalau pertandingan   
      makan paling banyak durian tu ok lagi la boleh lH 
      diterima oleh akal manusia. nih pertandingan cabaran 
      menghabiskan sejibik! xpun Seketul! durian je. macam 
      dalam rancangan amazing race gituuee tu. adeh!..tuee 
      pun xleh nak abiskan...hahahh




   4.   lepas makan durian saya amat yakin badan mesti panas. 
       panas weh! siyes tau..xipu punyaa...lagi lagi nak tidor   
       malam pun susah. berpeluh je badan.minum banyak air 
       badak pun terasa   kepanasannyerr...cop2 nak tanya 
       korang, nie orang yang berpengalaman dalam bab 
       durian ni..berkesan ke x minum air yg dicurah dalam 
       kulit durian tu? then boleh ilang kan panas???sebab     
       xpernah cuba lagi. at least niat dah ada nak try, tapi bila 
       nak try je, kulit durian dah dicampak masuk dalam tong 
       sampah. kakakakak..hampehh!!!

    

       last but not least...



    5.    too sweet....kepada yang ada kencing manis tue 
       beringat2 lah sikit ye..jgnla mkn banyak ek buah ni. 
       dikhuatiri paras gula dalam badan akan naik. yg penting 
       jaga kesihatan selalu...macam shebery chek pesan kat 
       kita: 'SATU SUDU JER DAH CUKUP, KALO LEBIH 
       CHEK KATOK KANG'..hehehe


wasalam....tamat sudaaa..meh kita tengok biah anggur pulak...


p/s: kalo makan nasik ngn tempoyak ni sedap eih!!

Wednesday, July 20, 2011

*sekadar gambar hiasan jerk

my dream is your dream
your dream is everyone dream

bila mata saya sudah tarak mau tutup nilah jadinya...tang tang sedap tengok movie geleee sezen satu terus idea menapak..apa lagi start lah jari jemari ku yang lentik ini menggerakkan tarinya....hahahahaha

i always dream yang i can be a succesfull designer in the future but terlalu banyak gap yang makes me feel yurrrkkk about fashion..

bak kata heidi klum. 'As you know in fashion,One day you're in,and the next day,You're out..


okaylah saya xmahu celoteh panjang, mata pun dah ngantok gilewww so, ni lah hasilnyer k





kasut ni lama dah saya lukis tp xsiap sepenuhnyer..hehehe 


nak tengok yang lain, ni kat bawah ni









 p/s: copy adalah dilarang..so tengok jer k

Cerita tentang sahabat...lagi...

Kawanbila rasa ingin menangis 
hubungilah aku
 
aku takkan suruh kau berhenti menangis
 
tapi...
aku akan kata
"aku ingin menangis dengan kau

tapi tak leh lama sangat
 
nanti habis air mata aku"
 

Kawan
jika terasa nak larikan diri
jauh dari masalah yg menyelubungi 
maklumkan aku
 
aku takkan halang kau
 
tapi...
 aku akan kata
"berlarilah bersama aku
 
untuk kau lupakan sementara masalah
 
cuma jangan terlalu laju
 
aku tak larat nak kejar
 
kaki aku pendek."
 
dan lepas itu aku juga akan kata

"Kau tak boleh selamanya lari dari masalah, hadapi ia"
Kawan
jika kau kecewa keluargamu tak bahagia 
beritahulah aku
 
aku takkan minta kau benci pada keluargamu

tapi… aku akan kata
"Kajilah punca kekecewaanmu, dan pa
ling pentingterimalah segala ketentuan Allah..." 
Kawan 
jika kau kecewa
dengan hubungan kawan kau tu satu hari nanti
 
ceritalah pada aku
 
aku takkan memburukkan dia

tapi aku akan kata
"cubalah letakkan diri kau ke dalam dirinya,
dan kau akan mengerti..." 

Tetapi kawan
 
jika suatu hari aku berdiam diri
 
aku tak balas sms kau
 
aku tak angkat panggilan dari kau
 
hubungilah aku segera (kot emel ke, kot surat ke)
 
sebab waktu itu aku
 
ermmm...
 
aku sangat perlukan kau (dan aku malu untuk mengakuinya)
 
atau mungkin
...
aku telah kekal bersemadi 
diruang nan dalam dan sepi.

Diatas adalah satu karya yang saya petik dari blog seorang sahabat.
Kenapa saya petik tulisan sahabat itu?
Kerana saya rasa ada mesej untuk saya disitu.- Kerana saya rasa, saya akan berbuat semacam apa yang ditulis, untuk seorang sahabatdan- Kerana saya rasa itu juga yang saya harapkan dilakukan oleh seorang sahabat.
Dan untuk sahabat yang membaca, "Persahabatan itu adalah nilai hati bukan untuk dipendam, tapi untuk ditunjukkan. Ditunjukkan dengan kaedah terbaik, dan dilandaskan tulus ikhlas kerana Allah SWT".

TANPA TAJUK

Jalannya sudah tertatih-tatih, karena usianya sudah lebih dari 70 tahun, sehingga kalau tidak perlu sekali, jarang ia bisa dan mau keluar rumah. Walaupun ia mempunyai seorang anak perempuan, ia harus tinggal di rumah jompo, karena kehadirannya tidak diinginkan. Masih teringat olehnya, betapa berat penderitaannya ketika akan melahirkan putrinya tersebut. Ayah dari anak tersebut minggat setelah menghamilinya tanpa mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Di samping itu keluarganya menuntut agar ia menggugurkan bayi yang belum dilahirkan, karena keluarganya merasa malu mempunyai seorang putri yang hamil sebelum nikah, tetapi ia tetap mempertahankannya, oleh sebab itu ia diusir dari rumah orang tuanya.

Selain aib yang harus di tanggung, ia pun harus bekerja berat di pabrik untuk membiayai hidupnya. Ketika ia melahirkan putrinya, tidak ada seorang pun yang mendampinginya. Ia tidak mendapatkan kecupan manis maupun ucapan selamat dari siapapun juga, yang ia dapatkan hanya cemohan, karena telahelahirkan seorang bayi haram tanpa bapa. Walaupun demikian ia merasa bahagia sekali atas berkat yang didapatkannya dari Tuhan di mana ia telah dikaruniakan seorang putri. Ia berjanji akan memberikan seluruh kasih sayang yang ia miliki hanya untuk putrinya seorang, oleh sebab itulah putrinya diberi nama Love - Kasih.

Siang ia harus bekerja berat di pabrik dan di waktu malam hari ia harus menjahit sampai jauh malam, karena itu merupakan penghasilan tambahan yang ia bisa dapatkan. Terkadang ia harus menjahit sampai jam 2 pagi, tidur lebih dari 4 jam sehari itu adalah sesuatu kemewahan yang tidak pernah ia dapatkan. Bahkan Sabtu Minggu pun ia masih bekerja menjadi pelayan restaurant. Ini ia lakukan semua agar ia bisa membiayai kehidupan maupun biaya sekolah putrinya yang tercinta. Ia tidak mau menikah lagi, karena ia masih tetap mengharapkan, bahwa pada suatu saat ayah dari putrinya akan datang balik kembali kepadanya, di samping itu ia tidak mau memberikan ayah tiri kepada putrinya.

Sejak ia melahirkan putrinya ia menjadi seorang vegetarian, karena ia tidak mau membeli daging, itu terlalu mahal baginya, uang untuk daging yang seyogianya ia bisa beli, ia sisihkan untuk putrinya. Untuk dirinya sendiri ia tidak pernah mau membeli pakaian baru, ia selalu menerima dan memakai pakaian bekas pemberian orang, tetapi untuk putrinya yang tercinta, hanya yang terbaik dan terbagus ia berikan, mulai dari pakaian sampai dengan makanan.

Pada suatu saat ia jatuh sakit, demam panas. Cuaca di luaran sangat dingin sekali, karena pada saat itu lagi musim dingin menjelang hari Natal. Ia telah menjanjikan untuk memberikan sepeda sebagai hadiah Natal untuk putrinya, tetapi ternyata uang yang telah dikumpulkannya belum mencukupinya. Ia tidak ingin mengecewakan putrinya, maka dari itu walaupun cuaca diluaran dingin sekali, bahkan dlm keadaan sakit dan lemah, ia tetap memaksakan diri untuk keluar rumah dan bekerja. Sejak saat tersebut ia kena penyakit rheumatik, sehingga sering sekali badannya terasa sangat nyeri sekali. Ia ingin memanjakan putrinya dan memberikan hanya yang terbaik bagi putrinya walaupun untuk ini ia harus bekorban, jadi dlm keadaan sakit ataupun tidak sakit ia tetap bekerja, selama hidupnya ia tidak pernah absen bekerja demi putrinya yang tercinta.

Karena perjuangan dan pengorbanannya akhirnya putrinya bisa melanjutkan studinya diluar kota. Di sana putrinya jatuh cinta kepada seorang pemuda anak dari seorang konglomerat beken. Putrinya tidak pernah mau mengakui bahwa ia masih mempunyai orang tua. Ia merasa malu bahwa ia ditinggal minggat oleh ayah kandungnya dan ia merasa malu mempunyai seorang ibu yang bekerja hanya sebagai babu pencuci piring di restaurant. Oleh sebab itulah ia mengaku kepada calon suaminya bahwa kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Pada saat putrinya menikah, ibunya hanya bisa melihat dari jauh dan itupun hanya pada saat upacara pernikahan di gereja saja. Ia tidak diundang, bahkan kehadirannya tidaklah diinginkan. Ia duduk di sudut kursi paling belakang di gereja, sambil mendoakan agar Tuhan selalu melindungi dan memberkati putrinya yang tercinta. Sejak saat itu bertahun-tahun ia tidak mendengar kabar dari putrinya, karena ia dilarang dan tidak boleh menghubungi putrinya. Pada suatu hari ia membaca di koran bahwa putrinya telah melahirkan seorang putera, ia merasa bahagia sekali mendengar berita bahwa ia sekarang telah mempunyai seorang cucu. Ia sangat mendambakan sekali untuk bisa memeluk dan menggendong cucunya, tetapi ini tidak mungkin, sebab ia tidak boleh menginjak rumah putrinya. Untuk ini ia berdoa tiap hari kepada Tuhan, agar ia bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat dan bertemu dengan anak dan cucunya, karena keinginannya sedemikian besarnya untuk bisa melihat putri dan cucunya, ia melamar dengan menggunakan nama palsu untuk menjadi babu di rumah keluarga putrinya.

Ia merasa bahagia sekali, karena lamarannya diterima dan diperbolehkan bekerja disana. Di rumah putrinya ia bisa dan boleh menggendong cucunya, tetapi bukan sebagai Oma dari cucunya melainkan hanya sebagai babu dari keluarga tersebut. Ia merasa berterima kasih sekali kepada Tuhan, bahwa ia permohonannya telah dikabulkan.

Di rumah putrinya, ia tidak pernah mendapatkan perlakuan khusus, bahkan binatang peliharaan mereka jauh lebih dikasihi oleh putrinya daripada dirinya sendiri. Di samping itu sering sekali dibentak dan dimaki oleh putri dan anak darah dagingnya sendiri, kalau hal ini terjadi ia hanya bisa berdoa sambil menangis di dlm kamarnya yang kecil di belakang dapur. Ia berdoa agar Tuhan mau mengampuni kesalahan putrinya, ia berdoa agar hukuman tidak dilimpahkan kepada putrinya, ia berdoa agar hukuman itu dilimpahkan saja kepadanya, karena ia sangat menyayangi putrinya.

Setelah bekerja bertahun-tahun sebagai babu tanpa ada orang yang mengetahui siapa dirinya dirumah tersebut, akhirnya ia menderita sakit dan tidak bisa bekerja lagi. Mantunya merasa berhutang budi kepada pelayan tuanya yang setia ini sehingga ia memberikan kesempatan untuk menjalankan sisa hidupnya di rumah jompo.

Puluhan tahun ia tidak bisa dan tidak boleh bertemu lagi dengan putri kesayangannya. Uang pension yang ia dapatkan selalu ia sisihkan dan tabung untuk putrinya, dengan pemikiran siapa tahu pada suatu saat ia membutuhkan bantuannya.

Pada tahun lampau beberapa hari sebelum hari Natal, ia jatuh sakit lagi, tetapi ini kali ia merasakan bahwa saatnya sudah tidak lama lagi. Ia merasakan bahwa ajalnya sudah mendekat. Hanya satu keinginan yang ia dambakan sebelum ia meninggal dunia, ialah untuk bisa bertemu dan boleh melihat putrinya sekali lagi. Di samping itu ia ingin memberikan seluruh uang simpanan yang ia telah kumpulkan selama hidupnya, sebagai hadiah terakhir untuk putrinya.

Suhu diluaran telah mencapai 17 derajat di bawah nol dan salujupun turun dengan lebatnya, jangankan manusia anjingpun pada saat ini tidak mau keluar rumah lagi, karena di luaran sangat dingin, tetapi Nenek tua ini tetap memaksakan diri untuk pergi ke rumah putrinya. Ia ingin betemu dengan putrinya sekali lagi yang terakhir kali. Dengan tubuh menggigil karena kedinginan, ia menunggu datangnya bus berjam-jam di luaran. Ia harus dua kali ganti bus, karena jarak rumah jompo tempat di mana ia tinggal letaknya jauh dari rumah putrinya. Satu perjalanan yang jauh dan tidak mudah bagi seorang nenek tua yang berada dlm keadaan sakit.

Setiba di rumah putrinya dlm keadaan lelah dan kedinginan ia mengetuk rumah putrinya dan ternyata purtinya sendiri yang membukakan pintu rumah gedong di mana putrinya tinggal. Apakah ucapan selamat datang yang diucapkan putrinya ? Apakah rasa bahagia bertemu kembali dengan ibunya? Tidak! Bahkan ia ditegor: "Kamu sudah bekerja di rumah kami puluhan tahun sebagai pembantu, apakah kamu tidak tahu bahwa untuk pembantu ada pintu khusus, ialah pintu di belakang rumah!"

"Nak, Ibu datang bukannya untuk bertamu melainkan hanya ingin memberikan hadiah Natal untukmu. Ibu ingin melihat kamu sekali lagi, mungkin yang terakhir kalinya, bolehkah saya masuk sebentar saja, karena di luaran dingin sekali dan sedang turun salju. Ibu sudah tidak kuat lagi nak!" kata wanita tua itu.

"Maaf saya tidak ada waktu, di samping itu sebentar lagi kami akan menerima tamu seorang pejabat tinggi, lain kali saja. Dan kalau lain kali mau datang telepon dahulu, jangan sembarangan datang begitu saja!" ucapan putrinya dengan nada kesal. Setelah itu pintu ditutup dengan keras. Ia mengusir ibu kandungnya sendiri, seperti juga mengusir seorang pengemis.

Tidak ada rasa kasih, jangankan kasih, belas kasihanpun tidak ada. Setelah beberapa saat kemudian bel rumah bunyi lagi, ternyata ada orang mau pinjam telepon di rumah putrinya "Maaf Bu, mengganggu, bolehkah kami pinjam teleponnya sebentar untuk menelpon ke kantor polisi, sebab di halte bus di depan ada seorang nenek meninggal dunia, rupanya ia mati kedinginan!"

Wanita tua ini mati bukan hanya kedinginan jasmaniahnya saja, tetapi juga perasaannya. Ia sangat mendambakan sekali kehangatan dari kasih sayang putrinya yang tercinta yang tidak pernah ia dapatkan selama hidupnya.

Seorang Ibu melahirkan dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan pamrih apapun juga. Seorang Ibu bisa dan mampu memberikan waktunya 24 jam sehari bagi anak-anaknya, tidak ada perkataan siang maupun malam, tidak ada perkataan lelah ataupun tidak mungkin dan ini 366 hari dlm setahun. Seorang Ibu mendoakan dan mengingat anaknya tiap hari bahkan tiap menit dan ini sepanjang masa. Bukan hanya setahun sekali saja pada hari-hari tertentu. Kenapa kita baru bisa dan mau memberikan bunga maupun hadiah kepada Ibu kita hanya pada waktu hari Ibu saja "Mother's Day" sedangkan di hari-hari lainnya tidak pernah mengingatnya, boro-boro memberikan hadiah, untuk menelpon saja kita tidak punya waktu.

Kita akan bisa lebih membahagiakan Ibu kita apabila kita mau memberikan sedikit waktu kita untuknya, waktu nilainya ada jauh lebih besar daripada bunga maupun hadiah. Renungkanlah: Kapan kita terakhir kali menelpon Ibu? Kapan kita terakhir mengundang Ibu? Kapan terakhir kali kita mengajak Ibu jalan-jalan? Dan kapan terakhir kali kita memberikan kecupan manis dengan ucapan terima kasih kepada Ibu kita? Dan kapankah kita terakhir kali berdoa untuk Ibu kita?

Berikanlah kasih sayang selama Ibu kita masih hidup, percuma kita memberikan bunga maupun tangisan apabila Ibu telah berangkat, karena Ibu tidak akan bisa melihatnya lagi.

THIS BLOG WAS VIEWED BY TANPA NAMA